Pipa Gas Rumah Tangga Bocor di Cut Mamplam Lhokseumawe - ATA RAKYAT

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 04 Mei 2023

Pipa Gas Rumah Tangga Bocor di Cut Mamplam Lhokseumawe

ATA RAKYAT | LHOKSEUMAWE - Pipa gas rumah tangga bocor di Dusun Meurak, Desa Cut Mamplam, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Rabu (3/5/2023) malam, personel Polsek Muara Dua datangi TKP. 

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Muara Dua, Ipda Roni, SH mengatakan, kebocoran pipa jaringan gas rumah tangga tersebut terjadi sekira pukul 19.30 WIB dan pertama kali dilihat oleh seorang warga Yuslina (40).

"Saat itu, warga ini sedang duduk di teras rumah dan mencium bau gas. Kemudian melakukan pengecekan dan melihat api menyala di atas tanah yang di dalam tanah itu terdapat jaringan pipa gas rumah tangga," ujarnya.

Selanjutnya, kata Kapolsek, warga tersebut langsung berangkat menuju mushalla desa untuk melaporkan ke warga lainnya. "Mendapat informasi ini, personel Polsek Muara Dua bersama petugas pemadam kebakaran menuju ke TKP," pungkasnya.

Kata Ipda Roni, pukul 19.40 WIB api sudah membakar batang pohon kelapa setinggi 2 meter. "Api berhasil dipadamkan, untuk saat ini pipa tersebut sedang dalam perbaikan oleh pihak terkait," katanya.

Kapolsek menambahkan, pipa gas rumah tangga itu merupakan pipa induk dan berjarak 20 meter dari pemukiman penduduk. Untuk pemicu api sedang dalam penyelidikan. []

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here