Peneliti Turki: Seperti di Tahun 1999, Kapal HAARP AS Berlabuh Kemudian Gempa Bumi Menyusul - ATA RAKYAT

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 08 Februari 2023

Peneliti Turki: Seperti di Tahun 1999, Kapal HAARP AS Berlabuh Kemudian Gempa Bumi Menyusul

Peneliti Turki: Seperti di Tahun 1999, Kapal HAARP AS Berlabuh Kemudian Gempa Bumi Menyusul


ATA RAKYAT | Gempa bumi hebat di Kahramanmaraş dan Gaziantep (Turki) menyebabkan bencana besar. Mengenai tuduhan HAARP, yang mengemuka karena banyak daerah di 10 provinsi hancur, penilaian yang mencolok datang dari peneliti dan penulis Haluk Özdil.

Setelah gempa berkekuatan magnitudo 7,7 di distrik Pazarcık Kahramanmaraş dan gempa berkekuatan 7,6 yang terjadi di distrik Elbistan, serangan HAARP mengemuka lagi di media sosial.

Menurut beberapa orang, teknologi HAARP juga memiliki kekuatan yang mengerikan seperti mengubah iklim, bermain dengan lapisan ozon, menciptakan gempa bumi, dan ledakan termonuklir yang tidak memancarkan radiasi.

Pasca gempa yang terjadi di Turki, klaim HAARP mulai diperbincangkan kembali. Berbicara tentang masalah ini, peneliti dan penulis Haluk Özdil membagikan detail yang luar biasa. Berikut pernyataan Özdil:

Gempa berkekuatan 3,1 terjadi di Kağıthane pada hari-hari sebelumnya. Faktanya, semua ilmuwan gempa menulis bahwa tidak ada garis patahan di wilayah tersebut dan gempa tersebut tidak alami.

Sekarang kita telah berbicara tentang HAARP selama bertahun-tahun. Saat kami membicarakan ini, kami dituduh membuat teori konspirasi. Tiga hari yang lalu Frank Hoogerbeets mengetahui akan terjadi gempa bumi di Turki.

Kapal AS datang ke daerah itu. Kemudian gempa aneh terjadi di Kağıthane. Kemudian pakar gempa Ahmet Ercan mengomentari 'gempa yang mengejutkan'. Siapa yang membuat garis patahan ini mengejutkan?

Ini berarti frekuensi atau energi kiriman yang mengaktifkan jalur patahan itu, dan ini terjadi. Peristiwa serupa terjadi pada gempa tahun 1999. Kapal AS telah tiba di daerah itu dan gempa bumi menyusul.

Dalam beberapa tahun terakhir, kapal piring HAARP berlabuh di Laut Aegea. Ratusan gempa terjadi di seluruh Laut Aegea, termasuk Izmir.

Gempa tak terduga terjadi di KahramanmaraÅŸ dengan cara yang mengerikan. Sungguh mengherankan bahwa setiap kapal AS berada di sekitar kita dalam peristiwa ini.

Fitur terbesar dari karya HAARP adalah menciptakan peristiwa alam. Ini memiliki fitur untuk memecahkan garis patahan dengan akumulasi energi. Inilah alasan mendasar mengapa mereka yang berbicara ke layar TV sebagai ahli geofisika saat ini berpendapat bahwa ini wajar.

Orang-orang ini tidak tahu keberadaan HAARP. Saya memberikan tiga contoh. Gempa bumi yang terjadi di Kağıthane setelah gempa Istanbul, gempa Izmir berikutnya, dan kapal berbendera AS berikutnya yang tiba di Bosphorus sangatlah mencengangkan.

Saat ini, perlu diketahui hal-hal di balik gempa MaraÅŸ. Sesuatu yang menarik terjadi di Kuba untuk sementara waktu. Pasca gempa bumi di Kuba, pemerintah negara tersebut mengklaim bahwa peristiwa tersebut disebabkan oleh kapal HAARP milik Amerika Serikat.

Namun mereka tidak mendapatkan hasil. Apakah seseorang memicu gempa besar yang mengejutkan di KahramanmaraÅŸ? Gempa bumi besar terjadi sebelum gempa bumi besar terjadi. Di sini mereka tidak.

Itu meledak dalam sekejap. Itu telah mempengaruhi ribuan orang. Gempa bumi yang diberikan sekarang sangat rendah. Ada kemungkinan kehilangan nyawa yang besar. Tuhan tolong kami. []

Sumber: yeniakit.com.tr/GELORA CO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here