HMI Aceh Timur Gelar Silaturahmi dan Diskusi dengan Presidium KAHMI Nasional - ATA RAKYAT

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 26 Februari 2023

HMI Aceh Timur Gelar Silaturahmi dan Diskusi dengan Presidium KAHMI Nasional

ACEH TIMUR, ATA RAKYAT | Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Aceh Timur gelar silaturahmi Bersama salah seorang presidium Majelis Nasional Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MN KAHMI) Dr. Ir H. Abdullah Puteh, M.Si, yang digelar di salah satu Cooffee kota Idi Rayeuk Minggu (26/02/2023).

Dengan kedatangan Presidium KAHMI Nasional kanda Abdullah Puteh ke Aceh Timur, dengan ini Ketua Umum HMI Cabang Aceh Timur Raja Abdul Razzi menyambut baik dan melakukan diskusi tentang progres HMI Aceh Timur kedepannya.

Dalam hal ini Raja sangat menyayangkan KAHMI Aceh Timur tidak ikut serta dalam kegiatan tersebut padahal kegiatan ini ada kegiatan silaturahmi HMI Cabang Aceh Timur dengan Presidium KAHMI akan tetapi KAHMI Aceh Timur tidak terlihat dalam kegiatan tersebut

Ditengah-tengah diskusi Raja menyampaikan pengelola sumber daya alam itu perlu orang atau sumber daya manusia yang berkualitas jangan sampai di Aceh Timur nantinya di Pimpin oleh orang-orang yang tidak berkompeten di bidangnya cuman mengandalkan gaya premanisme nya, maka apa bila ini terjadi sangat kita sayangkan Aceh Timur akan terancam hancur.

“Maka dari itu kami berharap pendidikan di Aceh Timur ini harus memadai dengan kebutuhan sumberdaya alam yang ada di Aceh timur supaya generasi-generasi kita tidak selalu menjadi penonton di daerah sendiri” ujar Raja

Pada kesempatan nya Abdullah Puteh menceritakan kiprahnya di pemerintahan dan politik serta organisasi untuk membangkitkan motivasi dan kegairahan serta memancing sikap kritis Adek-adek agar lebih aktif mengawasi dan mengkritisi sikap pemerintah dan jajaran dalam mengelola pembangunan.

“Adek-adek harus peka terhadap isu daerah berani bersuara untuk menyuarakan hak masyarakat luas jangan pernah diam, menjadi kader HMI harus peduli terhadap derita rakyat” ujar Puteh saat diskusi

Pada kesempatan itu Abdullah Puteh yang juga Wakil Ketua II DPD-RI Dapil Aceh mendukung program kemajuan pendidikan Aceh Timur, beliau siap untuk memfasilitasi pemerintah Aceh Timur dengan pemerintah pusat demi terwujudnya perguruan tinggi di Aceh Timur.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here