Ini Alasan Anies Baswedan Tak Hadiri Acara KAHMI - ATA RAKYAT

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 14 November 2022

Ini Alasan Anies Baswedan Tak Hadiri Acara KAHMI

Mantan Gubernur DKI jakarta, Anies Rasyid Baswedan, tidak menghadiri acara silaturahmi Nasional (Silatnas) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI), Sabtu (12/11/2022).

Silatuhrahmi KAHMI itu di laksanakan di Aula Perpustakaan Nasional RI Salemba, Jakarta Pusat.

Acara tersebut turut hadir seperti Eggie Sudjana, Hanafi Saleh dan Zulkifli Halim.

Kehadiran Anies banyak ditunggu kalangan, bahkan dekorasi ruangan saat itu, foto wajah Anies terpampang jelas pada poster acara tersebut.

Namun, ketidak hadiran mantan Gubernur DKI Jakarta itu, lantaran harus mengikuti berbagai rangkaian acara Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali.


Anies Baswedan Tak hadiri acara KAHMI.
“saya mohon izin tidak bisa berada di acara ini. Karena saat ini saya tidak ada di Jakarta, sekarang saya sedang berada di Bali dalam rangka G20. Saya hadir di sini karena sudah terlanjur terjadwalkan jauh-jauh hari. Dan saya mendapatkan tugas untuk berbicara pada siang hari ini,” kata Anies dalam video sambutannya, Sabtu (12/11/2022).

Anies selaku Anggota KAHMI, dalam sambutannya. Ia mengutarakan soal perjuangan untuk menjadi bangsa yang adil dan makmur. Sesuai dengan tema silaturahmi keluarga besar Alumni Himpunan Mahasiswa Islam.

Ia juga sempat mengingat kembali, masa-masa saat masih aktif sebagai kader Himpunan Mahasiswa Islam (HmI).

Ada banyak hal yang mampu kita dapatkan di HMI, kita ada proses membangun jiwa yang bertanggung jawab. Melalui video singkat itu, ia tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada para senior HMI.

“saya ingin sampaikan ucapan terima kasih kepada para senior di HMI, selama ini telah memberikan bimbingan, memberikan gagasan, apalagi saat-saat mengikuti pelatihan-pelatihannya. Hal itu sangat menjadi bekal untuk saya, dan sangat membekas sampai saat ini,” papar Anies.(Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here